Dun-Soft.blogspot.com - Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang banyak di idolakan orang banyak. Salah satunya, Ane. Baru-baru ini...


   Dun-Soft.blogspot.com - Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang banyak di idolakan orang banyak. Salah satunya, Ane. Baru-baru ini Ane Nyoba Pake Windows 7. Dan hasilnya luar biasa, menakjubkan *Karena baru pertama kali install di PC sendiri. Dari segi Tampilan, Kecepatan, Windows 7 memang di unggulkan *Kalo menurut Ane Hehee.. :D.

Oke Langsung Ajah Nie Tutorial Nya...
Klo Udah Selsai download, Extract dan buka Folder tersebut. Lalu jalankan aplikasinya "Windows 7 Loader ".

   Hanya dengan sentuhan beberapa klik saja, Windows 7 Ente Udah berhasil Genuine Hehee...:D.
Nie screenshots bukti asli dengan menggunakan Windows 7 Loader


secara umum, windows adalah OS yang berlisensi dan tidak open source. sehingga untuk anda yang menginstall windows 7 yang anda dapatkan dari mendownload di Internet, tentu windows 7 anda tidak asli (Bajakan).

biasanya, batas waktu maksimum yang diberikan windows 7 adalah 1 bulan atau 30 hari. tapi, saya akan memberi tahu kepada anda cara untuk mengaktifkan dan menjadikan windows 7 anda menjadi asli atau Genuine. bukan hanya versi ultimate, home premium, tapi semua versi windows 7 (all version).

Berikut Cara Aktivasi Windows 7 All Version Menjadi Asli Genuine:

 1. silahkan anda download Windows 7 Loader
via google drive Download Windows Loader v.2.1.4  Password  dun-soft.blogspot.com

2. silahkan matikan antivirus
3. silahkan anda buka dan klik install
4. restart komputer anda.

sekian dulu info dari saya tentang Cara Aktivasi Windows 7 All Version Menjadi Asli Genuine.
jika membutuhkan keys didalamnya terdapat folder key yang sangat banyak..
keys win 7
*Link telah diperbaiki
Link Download:
Rar password : dun-soft.blogspot.com

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Original Asli (Genuine)

Post a Comment

  1. agan windows 7 ultimate bisa gak gan ?????? tolong ya untuk pencerahannya :b

    ReplyDelete
  2. bisa gan, gue udah coba sendiri kok!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. bisa gan...
    setelah diupdate windows masih genuine kok..
    kecuali kalo agan instal ulang windows..

    ReplyDelete
  5. kalau windowsnya sudah diblacklist bisa gak ?
    terimakasih

    ReplyDelete
  6. maaf, kalau itu saya belum pernah coba gan.. kalau ingin coba, silahkan didownload aja :)

    ReplyDelete
  7. makasih banyak bantuannya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  8. tdk bisa download gan,sdh dihapus filenya ya..?

    ReplyDelete
  9. Maju Terus Bro .. Tq Buat Tips Genuine Win 7 nya .
    beri Tips" lainnya ya Bro Saya Nantikan .. Pokoknya nih Blog Ter Oke Yang ane pernah Kunjungin deh ^_^

    ReplyDelete
  10. Artikel bermanfaat :)
    Jangan lupa kunjungan baliknya :)

    http://anggarafd.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. maaf gan, software ini hanya untuk Windows 7 :-d

      Delete
  12. kalo kompi ane ane pasang win7 pasti ndut ndutan gan. spek lemah. nih masih setia dengan win xp.

    ReplyDelete
  13. @anak blora yaudah gan, kalo agan move on ke windows7 ingin aktivkan OSnya download disini aja gan :D

    ReplyDelete
  14. nice info.. gan. sangat bermanfat

    ReplyDelete
  15. BISA dicoba nih kawan makasih infonya

    ReplyDelete
  16. Gan bisa untuk yg 64 bit gak ya?

    ReplyDelete
  17. wah... kebetulan ane lai butuh nih.. izin sedot gan ^_^...
    Ditunggu Kunbal nya muarihaku.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Gan pc gw layar nya hitam dan dipojok bawah kanan ada tulican copy windows 7 genuine

    ReplyDelete

Berikan saran dan pendapat anda agar saya dapat memperbaikinya.... Terima Kasih